Total Pageviews

Monday 9 December 2013

Love In Action Part 1 Melayani

Renungan Love In Action Kasih Yang Beraksi Part 1 Malayani. Melayani adalah cara Tuhan mengekspresikan kasih-Nya dengan melayani murid-murid-Nya dengan membasuh kaki murid-murid-Nya, teladan bahwa mengasihi berarti melayani. Banyak cara baik yang dapat dilakukan kepada orang lain seperti kepada saudara, teman, kenalan baru, orang yang usianya lebih tua atau juga yang usianya lebih muda, bahkan kepada orang yang belum kita kenal, intinya kepada orang selain diri kita sendiri. Melayani dapat dilakukan dengan banyak cara, contoh sederhana saja misalkan dengan menaruh perhatian kepada teman dalam suatu tempat pekerjaan dan membantunya. Tentunya kita akan jauh lebih mengenal karakter atau sifat yang dimiliki oleh teman dalam suatu tempat pekerjaan karena bisa jadi jauh lebih lama waktu untuk berkumpul dan berinteraksi dengan teman ditempat pekerjaan daripada waktu berkumpul dengan anggota keluarga pada saat kita sedang terbangun (bisa diajak berkomunikasi dan bukan waktu pada saat sedang tidur).

Melayani Yang Terbaik
Melayani Yang Terbaik

Sebagian orang hanya merasa sudah mengasihi tetapi tidak mengekspresikan kasihnya dengan tindakan yang nyata untuk melayani. Ketika kita melayani orang lain maka sebenarnya kita sedang melayani Tuhan dan justru pada saat kita melayani maka hidup kita akan memiliki arti. Sebagian orang selalu merasa letih dan kosong dalam hidupnya karena hanya hidup bagi dirinya sendiri. Itulah sebabnya hari ini mari membuka lembaran kehidupan kita yang baru dan mulailah untuk melayani orang lain maka hidup kita akan jauh lebih berharga dan lebih-lebih lagi mempunyai arti.


Melayani adalah rahasia untuk menjadi besar. Apa yang akan kita lakukan bagi orang lain yang sedang membutuhkan, kita melakukannya bagi Tuhan. Artinya Tuhanlah yang akan memberikan upah dan Tuhan selalu memberi upah yang terbaik bagi kita. Tuhan tidak pernah berhutang, Ia akan memberikan upah yang terbaik kepada kita, bahkan kepada keturunan kita akan menjadi keturunan yang diberkati oleh Tuhan. Apa yang akan kita lakukan untuk mengekspresikan kasih kita kepada Tuhan, pasangan, orangtua atau anak kita ?


Love In Action (Kasih Yang Beraksi atau Kasih Dalam Tindakan) Part 1 SERVING – MELAYANI.


Pendukung Bacaan :
Love in action part 4 manfaat pentingnya menceritakan kabar yang baik

Kata bijak. Pemberian kita kepada orang lain bisa dalam berbagai cara, tidak hanya selalu dalam bentuk pemberian berupa materi saja, dapat dalam bentuk-bentuk yang lain seperti melayani, membantu dalam waktu dan tenaga.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini saya sangat senang sekali jika Anda bersedia untuk meluangkan sedikit waktu men-share dan memberikan G+1 agar sahabat blogger juga dapat membacanya.
Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan yang berjudul Love in action part 1 melayani. Silahkan untuk meninggalkan pesan atau komentar yang bermanfaat bagi kita semuanya.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

HTML/JavaScript


www.semuakatabijak.blogspot.com

Menambah wawasan akan pengetahuan & bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan untuk mengunjunginya di www.semuakatabijak.blogspot.com
www.semuacara.com

www.membangunkatabijak.blogspot.com
Selamat Memasuki Tahun Yang Baru 2014
Terima Kasih.

Sammy

Memperluas Pengetahuan dan Wawasan Bersama
Manfaat Cara Tips Wisata Kuliner Kisah Kreasi Pencegahan dan lain-lain

My Blog List

Search This Blog