Total Pageviews

Tuesday 14 January 2014

Perbesar Kapasitas Impian Menjadi Kenyataan Yang Terwujud


Banyak orang memiliki pengharapan bahwa impian menjadi kenyataan suatu hari nanti (yang akan datang) dan banyak pula yang bertanya kapan suatu impian akan menjadi kenyataan di dalam hidupnya. Pada renungan yang lain tentang memperbesar kapasitas pada tahun ini dibagikan tips-tips yang baik untuk di ikuti antara lain jangan menjadi tawar hati, jangan mudah mengeluh, jangan putus harapan, tetap berpikir secara positif dan bukan hanya berharap saja melainkan harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh serta katakan dan lakukan bahwa hari ini aku bisa melakukannya dan bukan mudah-mudahan hari ini aku bisa melakukannya.

Memperbesar Kapasitas
Memperbesar Kapasitas

Perbesar kapasitas impian. Mempunyai impian-impian dan visi yang besar banyak dimiliki oleh orang-orang yang ingin terus maju dalam mengusahakan dengan sungguh-sungguh kemampuan sumber daya manusia yang dimilikinya untuk memberikan nilai tambah kepada dirinya. Ada suatu istilah yang dapat membantu untuk memberikan kemudahan yaitu ”uang kecil tak berani keluar, uang besar tak akan datang” mengandung arti apabila tidak bersedia (memiliki kemampuan) untuk berkorban maka tidak akan dapat menikmati suatu hasil yang hasilnya lebih besar. Berkorban bisa saja dalam wujud memberikan waktu yang lebih daripada waktu yang biasanya dipergunakan untuk suatu usaha, dalam wujud memberikan tenaga yang lebih daripada tenaga yang biasanya dipergunakan untuk mengurus suatu upaya. Sebagai pelajar dalam meraih keberhasilan dalam studinya dengan menambah waktu belajar yang lebih banyak contohnya.

Perbesar kapasitas impian dengan kalimat yang lain yaitu miliki impian yang besar, bukan impian yang kecil, tangkap pesan-pesan yang ada, mencermati kesempatan- kesempatan yang muncul serta melihat adanya suatu peluang. Miliki impian yang besar akan cita-cita, rencana, pemikiran dan usaha yang besar jangan impian cita-cita, rencana, pemikiran dan usaha yang kecil yang biasa-biasa saja dari tahun ke tahun. Sebagai pengusaha yang memiliki terobosan yang besar yang terus berkembang dengan menambah usaha dari satu usaha kepada usaha-usaha yang lain sementara usaha yang telah ditekuni terus dijalankan dan diperbesar, sebagai karyawan yang berani untuk berkembang dari satu posisi kepada posisi yang lebih tinggi.

Perbesar kapasitas impian dengan memiliki visi, karena hanya yang memiliki visi yang mendapatkan kesempatan. Kalau tidak mempunyai visi tidak akan mendapatkannya bahkan diberikan kepada kitapun akan kita tolak karena kita tidak memiliki visi dan tidak berani bayar harga yang lebih besar. Memiliki keyakinan yang besar sebagai dasar visi yang besar dan berani untuk mencoba hal-hal yang baru sebagai tantangan untuk keluar dari zona nyaman untuk dapat menikmati kemajuan.

Perbesar kapasitas impian. Sebagai suatu gambaran untuk memberikan kemudahan kepada kita digambarkan seperti berikut ini. Pada waktu musim penghujan tiba dan air hujanpun turun dengan melimpah membasahi tanah-tanah yang kering. Ada 3 (tiga) orang yang menampung turunnya air hujan pada waktu itu, masing-masing menggunakan wadah yang berbeda-beda. Orang pertama menampung air hujan dengan menggunakan wadah berupa gelas minuman dan orang kedua menampung air hujan dengan timba serta orang ketiga menampung air hujan menggunakan tempat berupa drum penampungan air dengan kapasitas yang lebih besar. Ketiga orang tersebut memiliki maksud yang sama dalam hal mendapatkan air dari air hujan yang turun namun terdapat perbedan yang mencolok pada ketiga orang tersebut dalam hal kapasitas. Orang yang ketiga tentu memperoleh hasil yang jauh lebih banyak daripada kedua orang yang lain. Memulai dengan sesuatu yang kecil namun dengan impian yang besar, usaha yang dijalankan dengan sungguh-sungguh merupakan suatu terobosan yang besar dan berani untuk berkembang dari satu posisi kepada posisi yang lebih tinggi.

Berpikir serta bertindak untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik, besar, tertata, sukses dan yang lebih mantap merupakan langkah untuk memperbesar kapasitas di tahun ini, sesuatu yang lebih baik dengan tujuan untuk memperoleh nilai tambah dari setiap sumber daya yang telah dimiliki sehingga terhindar dari tekanan-tekanan yang mungkin saja terjadi di dalam kehidupan ini.

Kata bijak. Jalan yang mulus tidak akan menghasilkan pengemudi yang hebat . Laut tenang tidak akan menghasilkan pelaut yang tangguh. Kehidupan tanpa masalah tidak akan menghasilkan orang yang kuat.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini saya sangat senang sekali jika Anda bersedia untuk meluangkan sedikit waktu men-share dan memberikan G+1 agar sahabat blogger juga dapat membacanya.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan yang berjudul  Perbesar Kapasitas Impian.

Silahkan untuk meninggalkan pesan atau komentar yang bermanfaat bagi kita semuanya.

Terima kasih.

1 comment:

HTML/JavaScript


www.semuakatabijak.blogspot.com

Menambah wawasan akan pengetahuan & bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan untuk mengunjunginya di www.semuakatabijak.blogspot.com
www.semuacara.com

www.membangunkatabijak.blogspot.com
Selamat Memasuki Tahun Yang Baru 2014
Terima Kasih.

Sammy

Memperluas Pengetahuan dan Wawasan Bersama
Manfaat Cara Tips Wisata Kuliner Kisah Kreasi Pencegahan dan lain-lain

My Blog List

Search This Blog