Total Pageviews

Monday 5 May 2014

Rumah Makan SOP AYAM Pak Min Klaten Wisata Kuliner

Dalam Catatan Perjalananku Berwisata Kuliner kali ini  aku menuju salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi oleh para penikmat rasa di Kota Solo Berseri yang tepatnya berada di Jalan A. Yani Km. 9 Gembongan Kartosuro – Jawa Tengah yaitu Rumah Makan SOP AYAM PAK MIN KLATEN yang memiliki cabang tersebar dalam 4 (empat) daerah.


Nasi Sop Ayam Pak Min Klaten
Nasi Sop Ayam Pak Min Klaten



SOP AYAM PAK MIN KLATEN - Dengan tersedianya berbagai jenis menu Sop Ayam yang tersedia di Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten ini maka para penggemar dapat dengan leluasa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Tersedia menu nasi sop biasa yang dibandrol dengan harga murah sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) disajikan dalam satu mangkuk berisi nasi, daging serta kuah, lengkap dengan pernak pernik yang melengkapinya (campur).


Nasi Sop Ayam Pak Min Klaten


Nasi Sop Ayam Pak Min Klaten

Dalam Catatan Perjalananku memanjakan perut dan lidah juga mencoba memesan menu yang lainnya yaitu nasi sop daging yang dipisah antara nasi putih dengan sop daging ayamnya (pisah). Dibandrol dengan tarif yang cukup terjangkau juga. Daging ayam yang disajikan pada menu nasi sop daging yang dipisah ini, daging ayamnya lebih banyak daripada menu nasi sop biasa.


Mangkuk Siap Saji Berisi Uritan
Mangkuk Siap Saji Berisi Uritan





SOP AYAM PAK MIN KLATEN - Karena banyaknya pengunjung yang datang silih berganti, baik pengunjung dari dalam kota maupun yang berasal dari luar kota, maka telah disiapkan terlebih dahulu mangkuk-mangkuk siap saji yang telah ditata rapi dengan kelengkapan isi yang disesuaikan dengan menu tertentu seperti menu sop daging dan sop uritan, sehingga para penggemar masakan sop yang berdatangan tidak terlalu lama menunggu sajian yang dipesan.



Mangkuk Siap Saji Berisi Daging
Mangkuk Siap Saji Berisi Daging

SOP AYAM PAK MIN KLATEN ini cukup banyak memiliki pramusaji yang cekatan sehingga banyak penikmat rasa yang merasa puas atas pelayanan yang diberikan serta tidak sampai menunggu terlalu lama karena banyak para penggemar kuliner yang masih memiliki banyak kesibukan atau juga penikmat rasa kemudian akan melanjutkan perjalanannya menuju ke tempat tujuan yang lainnya.

Siap Melayani
Siap Melayani

Posisi area lokasi SOP AYAM PAK MIN KLATEN ini strategis karena berada diantara jalur lalu lintas Kota Solo dengan Kartasura yang merupakan jalan raya antar luar kota menuju Kota Jogjakarta ataupun menuju Kota Semarang, maka memungkinkan sekali apabila pengunjung yang datang juga berasal dari luar kota.

Daftar Lokasi
Daftar Lokasi

Seperti yang telah dipaparkan diatas tadi dalam Catatan Perjalananku Berwisata Kuliner menuju tempat makan yang ramai dikunjungi oleh penggemar rasa akan Nasi Sop Ayam di Kota Solo pada Rumah Makan SOP AYAM PAK MIN KLATEN yang memiliki cabang 4 (empat) daerah yaitu di Klaten, Prambanan (dekat dengan Jogjakarta), Jogjakarta dan Solo (Surakarta).


Daftar Menu Yang Tersedia
Daftar Menu Yang Tersedia

Rumah Makan SOP AYAM PAK MIN KLATEN banyak menyediakan beraneka pilihan menu yaitu ada sekitar 10 (sepuluh) macam jenis menu pilihan. Harga berkisar antara Rp. 5.000,- hingga Rp. 17.000,-


Area Parkir
Area Parkir

Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten ini cukup banyak menyediakan lahan buat parkir kendaraan yang berada disekitar lokasi Rumah Makan, mampu untuk menampung kendaraan-kendaraan bermotor beroda dua serta kendaraan-kendaraan bermotor beroda empat.

Ramai Pengunjung Yang Berdatangan
Ramai Pengunjung Yang Berdatangan

Para pengunjung yang datang meliputi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda, pemudi, orang dewasa, orang tua. Baik berkunjung sendirian atau juga berkunjung bersama beramai-ramai beserta dengan keluarga besar. Semua penggunjung yang datang akan terpenuhi keinginannya disini untuk menikmati kelezatan Sop Ayam Pak Min Klaten. Penikmat Rasa Kuliner Nusantara Selamat Mencoba.

Kata bijak. Segala sesuatu yang Menyenangkan dan segala sesuatu yang Tidak Menyenangkan pastilah ada awal dan akhirnya (Ada waktunya untuk semuanya itu).

Bacaan Terkait
Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan yang berjudul
Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten Wisata Kuliner.  

Terima kasih dan sampai berjumpa kembali pada kesempatan yang lainnya.

1 comment:

HTML/JavaScript


www.semuakatabijak.blogspot.com

Menambah wawasan akan pengetahuan & bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan untuk mengunjunginya di www.semuakatabijak.blogspot.com
www.semuacara.com

www.membangunkatabijak.blogspot.com
Selamat Memasuki Tahun Yang Baru 2014
Terima Kasih.

Sammy

Memperluas Pengetahuan dan Wawasan Bersama
Manfaat Cara Tips Wisata Kuliner Kisah Kreasi Pencegahan dan lain-lain

My Blog List

Search This Blog