Total Pageviews

Thursday 26 December 2013

Manfaat Pikiran Yang Disertai Dengan Kreativitas

Manfaat pikiran yang disertai dengan kreativitas. Kreativitas sangat diperlukan oleh setiap kita untuk mengembangkan diri sendiri menjadi sesuatu yang lebih berguna dan lebih berguna lagi, baik bagi diri sendiri atau juga bagi orang yang lain. Sangat penting bagi kita untuk dapat mengembangkan diri dengan baik misalnya sebagai seorang pemimpin untuk lebih mengembangkan usaha yang ditekuninya supaya memiliki daya beli yang lebih tinggi, untuk mengembangkan usahanya agar lebih maju, memikirkan akan rencana yang baik bagi usahanya, lebih memperhatikan kepentingan-kepentingan banyak pelanggan, memberikan kemudahan-kemudahan di dalam pelayanan untuk memajukan usahanya, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Berkembangnya suatu usaha yang ditekuni dimana semuanya membutuhkan pikiran yang disertai dengan kreativitas menuju kepada keberhasilan yang lebih baik lagi.

Bebas Terlepas Dari Banyak Kesulitan
Bebas Terlepas Dari Banyak Kesulitan

Semua pasti memiliki keinginan untuk dapat maju, dapat berkembang dan dapat menuai kesuksesan di dalam menekuni usaha yang dikerjakannya dalam segala kondisi, baik bagi para pemula yang berencana akan memulai suatu usaha tentu memiliki tujuan yang jelas sebelumnya, bagi wirausaha yang sedang menjalankan usahanya hingga saat ini bahkan bagi wirausaha yang telah meraih banyak kesuksesan tentu masih memiliki keinginan untuk dapat maju, berkembang dan menuai kesuksesan lebih lagi, terus belajar mengembangkan pikiran yang disertai dengan kreativitas akan membawa hasil yang lebih baik dan tidak lagi menjadi kerdil tetapi dapat mengembangkan banyak cara dalam mengatasi kesulitan yang terjadi.

Sering kali yang muncul di dalam pikiran kita apabila mendengar kata tentang kreativitas maka secara otomatis yang akan terlintas dalam pikiran adalah gambaran akan sesuatu yang begitu luar biasa, yang hebat, yang belum pernah ada sebelumnya dan hanya dimiliki oleh beberapa orang tertentu saja yang memiliki kemampuan berkreasi di atas rata-rata orang yang tidak memiliki tingkat imajinasi yang tinggi. Padahal setiap orang sudah mendapatkan bekal sejak masih anak-anak sebagai modal yang penting. Bagaimana seorang anak dapat melakukan coretan-coretan pada permukaan kertas yang masih kosong dengan memegang sebuah alat tulis yang hasilnya sering tidak dapat kita mengerti apa maksud dari coretan-coretan itu misalnya, namun dari coretan-coretan seorang anak yang masih kecil itu kemudian muncul pelukis-pelukis yang terkenal. Hal ini membuktikan bahwa seorang anak kecil sudah mempunyai daya kreativitas yang berada di dalam dirinya sebagai modal awal untuk memulai suatu kesuksesan.

Kreativitas dan kemampuan untuk berpikir manusia yang membuat perbedaan antara kita manusia sebagai ciptaan Tuhan dengan ciptaan Tuhan yang lain yang tidak dilengkapi dengan potensi yang baik, kreatif, kemampuan untuk mewujudkan suatu cita-cita, kemampuan untuk mewujudkan adanya harapan yang baik, kemampuan untuk mewujudkan sesuatu yang sudah dimiliki menjadi lebih baik lagi, kreativitas merupakan insting yang kita miliki untuk menjadi lebih kreatif lagi dan dengan cara menambahkan dan mengurangkannya, yaitu menambahkan dengan yang baik dan mengurangkan yang tidak berguna bagi kita, dengan menambahkan satu hal yang baik dikembangkan lagi menjadi banyak hal yang baik yang berguna bagi diri kita serta bagi orang yang lain,  melalui satu hal kecil  yang dikembangkan menjadi hal yang besar, dari satu hal yang besar dikembangkan menjadi hal yang lebih besar lagi. Perlu diketahui bahwa kita dapat membuat banyak hal dari sumber daya yang terbatas dengan melakukan proses kreativitas, maksudnya adalah dengan kemampuan yang terbatas tetapi apabila kemampuan yang terbatas itu terus diolah, digali, dioptimalkan maka suatu keterbatasan bukan lagi menjadi suatu masalah sebab kita akan terus mengupayakan untuk mengurangi keterbatasan yang ada pada kita untuk berkarya terus di dalam banyak hal, termasuk keberhasilan dalam mengembangkan bisnis atau usaha. Baca tentang Manfaat Pikiran Yang Kuat Untuk Maju sebagai pendukung pola pikir dan pola tindak di dalam membangun suatu sikap dan perilaku sebagai wirausaha.

Kata bijak untuk dapat menyelesaikan suatu perlombaan lari hingga mencapai garis yang terakhir dengan cara memulai melangkahkan satu kaki terlebih dahulu dan terus melangkah dan berlari hingga sampai kepada garis finish. Silahkan untuk meninggalkan pesan atau komentar yang bermanfaat bagi kita semuanya.

No comments:

Post a Comment

HTML/JavaScript


www.semuakatabijak.blogspot.com

Menambah wawasan akan pengetahuan & bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan untuk mengunjunginya di www.semuakatabijak.blogspot.com
www.semuacara.com

www.membangunkatabijak.blogspot.com
Selamat Memasuki Tahun Yang Baru 2014
Terima Kasih.

Sammy

Memperluas Pengetahuan dan Wawasan Bersama
Manfaat Cara Tips Wisata Kuliner Kisah Kreasi Pencegahan dan lain-lain

My Blog List

Search This Blog