Total Pageviews

Thursday 17 April 2014

Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Tentu banyak orang sering mendengar tentang rasa kurang percaya diri. Mengenali tentang rasa kurang percaya diri sangatlah penting bagi kehidupan banyak manusia seperti pada artikel bacaan yang berjudul Penyebab Kurang RasaPercaya Diri pada bagian yang lain yang mengulas tentang bagaimana cara mengenali rasa kurang percaya terhadap diri sendiri, banyak faktor yang dapat membuat timbulnya rasa kurang percaya terhadap diri sendiri, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tentang bagaimana cara mengatasinya. Lalu bagaimana bila hal ini terjadi dan bagaimana cara meningkatkan kepercayaan terhadap diri sendiri selanjutnya dikemudian hari.

Berikut ini akan dipaparkan mengenai beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu kita dalam mengatasi sikap rasa kurang percaya diri yaitu tentang Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri.

  • Lupakan dahulu standar-standar yang berasal dari orang lain. Semua orang ingin menerima hal-hal yang sifatnya baik, yang sifatnya mengenakkan, yang biasanya orang lain lakukan untuk dirinya. Untuk sementara waktu abaikan dahulu sesaat hal itu dan pakailah standar saudara sendiri yang Anda miliki saat ini. Kita tidak dapat memuaskan semua orang setiap saat bukan? Maka gunakan standar yang Anda miliki dan berpeganglah pada standar itu.
  • Berani menerima tanggung jawab. Siapkan diri untuk menerima apapun yang bisa menjadi resiko dan jangan menyerah pada rasa takut untuk gagal. Siapkan diri untuk menghadapinya, apabila sampai gagal jangan putus asa, bukankah saudara telah berani untuk membuat suatu keputusan melangkahkan kaki didalam berusaha? Paling tidak saudara telah mendapatkan hasil yang berharga yaitu pelajaran pengalaman yang berharga.
  • Berusaha tersenyum. Senyum akan membawa banyak perubahan, akan membuat diri kita merasa lebih baik. Senyum akan membuat kita lebih nyaman. Jikalau orang lain tidak membalas dengan senyuman jangan berkecil hati, malu, kecewa atau merasa tidak enak. Melainkan biarkan saja dan tetap enjoy. Apabila orang lain membalas dengan senyuman maka senyuman balasan dari orang lain itu dapat meningkatkan rasa percaya diri kita.
  • Penampilan kita merupakan cerminan diri kita maka berusahalah untuk tetap tampil dengan baik, rapi dan menarik (bukan mencari perhatian atau penampilan yang terlalu berlebihan).

Berikut ini akan dipaparkan mengenai penyebab serta beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu kita dalam mengatasi sikap rasa kurang percaya diri yaitu tentang Penyebab Kurang RasaPercaya Diri serta Tips Mengatasi RasaKurang Percaya Diri.

Kata bijak. Penampilan fisik menetukan impresi orang terhadap diri. Yang kita miliki di dalam diri lebih penting daripada penampilan secara fisik.

Catatan peristiwa pada Hari Rabu tanggal 09 April 2014 diselenggarakan Pemilihan Umum secara Nasional (Indonesia) yang meliputi DPR, DPRD I Provinsi, DPRD II Kota (Kabupaten) , DPD. Mulai upacara prosesi 07.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Pemungutan suara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) setelah upacara prosesi sekitar 08.00 WIB. Berakhirnya pemungutan suara 13.00 WIB. Hasil penghitungan cepat sampai dengan 18.00 WIB.

Pendukung Bacaan Artikel Terkait :
            Link:   Penyebab Kurang Rasa Percaya Diri
            Link:   Tips Mengatasi Rasa Kurang Percaya Diri

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca postingan yang berjudul Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri, semoga dapat membantu dan menambah wawasan pengetahuan kita.

1 comment:

HTML/JavaScript


www.semuakatabijak.blogspot.com

Menambah wawasan akan pengetahuan & bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan untuk mengunjunginya di www.semuakatabijak.blogspot.com
www.semuacara.com

www.membangunkatabijak.blogspot.com
Selamat Memasuki Tahun Yang Baru 2014
Terima Kasih.

Sammy

Memperluas Pengetahuan dan Wawasan Bersama
Manfaat Cara Tips Wisata Kuliner Kisah Kreasi Pencegahan dan lain-lain

My Blog List

Search This Blog